STOCK TERBATAS !!

Tuesday, June 14, 2016

Spesifikasi lengkap Samsung Galxy V Plus Harga Baru Dan Second

1dOYANNONTON - Untuk anda yang tengah mencari smartphone vendor Samsung yang murah, kini ada Samsung Galaxy V Plus yang merupakan penerus dari Galaxy V sebelumnya yang dirilis tahun 2014. Smartphone ini sukses merebut pangsa pasar low end karena harganya yang terjangkau. Selain itu kelebihannya adalah dibekali oleh fitur Dual SIM yang mempermudah komunikasi dan internet.
Karena harganya yang murah, jangan harap ponsel ini akan membawa spesifikasi yang canggih. RAM yang disematkannya pun hanya sekitar 512 MB. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Samsung Galaxy V Plus, cek detailnya berikut ini.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus

1.    Konektivitas 3G Berfitur Dual SIM
Samsung Galaxy V Plus akan dibekali dengan jaringan 3G di salah satu sim cardnya. Meski tidak disematkan teknologi LTE, namun harganya yang murah mampu dimiliki oleh masyarakat luas. Samsung V Plus juga akan dibekali fitur Bluetooth, navigasi GPS dan Glonass.
Fitur asal Samsung memang tergolong standar dan jauh dari para kompetitornya seperti Lenovo dan Xiaomi. Namun dari segi kualitas, Samsung termasuk vendor yang menghasilkan ponsel dengan kualitas yang terbaik.
2.    Layar Berteknologi TFT Dan Dimensi Yang Nyaman
Di bagian layar, Samsung Galaxy V Plus akan mengusung teknologi TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan mencapai -233 ppi. Ukurannya sama seperti pendahulunya karena sudah terbukti cukup nyaman untuk digunakan sebagai media game atau film. Meski tergolong rendah dalam hal resolusi, namun layarnya cukup jernih. Sebaiknya beli juga pelapis layar untuk melindungi layar dari goresan karena kemungkinan V Plus tidak akan dibekali pelindung layar.


Untuk dimensinya, Galaxy V Plus memiliki ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan berat sebesar 123 gram sehingga sangat nyaman digenggam meski hanya menggunakan satu tangan.
3.    Dapur Pacu Dengan OS Android Kitkat
Meski rilis di pertengahan 2015, Samsung Galaxy V Plus masih menggunakan OS Android Kitkat dengan user interface TouchWiz Essence UX. Selain itu sektor penyimpanan sudah dibekali dengan memori internal 4 GB dan memori eksternal 64 GB.
Untuk kecepatan kinerja, V Plus menggunakan RAM 512 MB yang dipadukan dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz sehingga lebih cepat dibanding pendahulunya.
4.    Kamera Dan Daya Ponsel
Karena termasuk ponsel yang murah, kamera utamanya hanya 3.15 MP yang dilengkapi LED Flash dan kemampuan merekam video beresolusi 480p@30fps sehingga sedikit mengecewakan.
Di bagian baterai, Samsung Galaxy V Plus akan dibekali daya menggunakan jenis Li-Ion sebesar 1500 mAh. Kemampuan tersebut dapat digunakan untuk memutar musik selama 35 jam. Namun jika digunakan untuk mengakses internet dan juga untuk bermain game, baterainya akan cukup boros

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy V Plus

Kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy V Plus adalah harganya yang murah dan adanya fitur dual sim yang salah satunya bisa mengakses jaringan 3G. Selain itu bentuknya cukup simple dengan dapur pacu berkecepatan Dual Core 1.2 GHz. Kemampuan memori eksternal hingga 64 GB pun menjadi kelebihannya pula. Lihat juga Samsung Galaxy S6 Mini.
Kekurangannya terletak pada kameranya yang beresolusi rendah dan dukungan RAM yang hanya 512 MB. Kapasitas memori internalnya pun cukup kecil dan resolusi layar yang juga kecil. Bagi yang ingin memiliki teknologi LTE, ponsel ini tidak akan memilikinya.

Harga Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus menjadi salah satu ponsel untuk kalangan low end dengan harga sekitar 1.1 juta rupiah. Namun sayangnya ponsel ini belum beredar di Indonesia dan harus bersabar dengan versi sebelumnya.
Harga Terkini : cek di Harga HP Samsung
Harga Baru : Rp. 1.050.000
Harga Second : Rp. 810.000

Sumber : http://hargahpsamsunggalaxy.com

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Tips & Trik Terbaru !!