STOCK TERBATAS !!

Tuesday, June 14, 2016

Spesifikasi Harga baru dan bekas advan Vandroid T1J

harga tablet advan vandroid t1j terbaru murah 2015
Indonesia merupakan pasar Smartphone dan tablet yang cukup potensial. Banyak vendor terutama dari luar negeri seperti Samsung, Lenovo, Sony dan lainnya secara konsisten memasarkan produknya di tanah air, namun sayangnya, harga yang ditawarkan oleh vendor-vendor tersebut cukup menguras isi dompet. melihat hal itu, Advan hadir dengan berbagai produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya mengeluarkan Smartphone, tetapi juga Tablet. Kali ini kita akan melihat produk Tablet Advan keluaran awal tahun 2014 lalu yakni Advan Vandroid T1J. Menyasar kelas menengah kebawah memang tidak ada yang terlalu bisa diandalkan dari tablet ini. Diawal keluarannya, Produk ini cukup laris dipasaran karena spesifikasi yang disuguhkan memang cukup bisa diandalkan ditahun tersebut. Berikut ulasan singkat kali.

Review Tablet advan Vandroid T1J

Keunggulan dari tablet ini yakni telah mendukung dual SIM GSM. Oleh sebab itu anda gak perlu repot mengganti-ganti SIM Card, apalagi saat ini banyak orang yang memiliki lebih dari satu SIM CARD. SIM Card tersebut salah satunya berjalan pada jaringan 3G dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan Internet. Sementara dari segi layar, Tablet Advan Vandroid T1J menggunakan layar berukuran sedang untuk sebuah tablet yakni 7 inci, dengan kerapatan 1024x600 pixels maka kejernihan yang dihasilkan terbilang biasa. Dan jenis layar menggunakan TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Layar tersebut mendukung teknologi multitouch hingga 5 titik sentuhan sekaligus.

Soal kemampuan memang untuk tahun 2015 ini terbilang sangat rendah. Tapi dimasanya cukup bisa diandalkan, apalagi Harga Tablet Advan Vandroid T1J ini terbilang murah, hanya Rp.1.2 juta saja. Menggunakan prosessor Dual-core 1.3GHz kinerja tablet terbilang lumayan. Dukungan RAM 512MB memang tidak begitu berpengaruh bagi Tablet. Jika anda tidak menginstal banyak aplikasi, maka kinerja Tablet ini masih bisa berjalan dengan normal. Grafik yang digunakan keluaran Mali-400MP, memang untuk hasil grafisnya terbilang lumayan baik. Anda akan cukup nyaman saat memutar sebuah video.

Kamera yang disematkan pada tablet Advan Vandroid T1J terbilang standar, kamera utama berukuran 5MP cukup bisa memberikan kualitas gambar yang lumayan. Sementara kamera depan hanya 0.3MP tidak cukup baik dalam menghasilkan gambar. Dan untuk menyimpan file, hanya diberikan kapasitas memory Internal 4GB saja, hal ini terbilang sangat minim, dan hanya tersisa 2.4GB saja karena sebagian telah digunakan oleh beberapa aplikasi bawaan. Namun anda bisa menambahkan kapasitas dengan microSD hingga 32GB.

Internetan menjadi hal penting yang diinginkan oleh konsumen dengan memiliki sebuah Tablet. Maka pada Harga Tablet Advan Vandroid T1J Murah sekitar Rp.1  jutaan ini sudah disematkan fitur konektifitas yang lengkap. Mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses HSDPA hingga 7.2Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Juga jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Selain itu juga tersedia fitur Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB. Sayangnya kapasitas baterai yang digunakan masih terbilang kecil untuk sebuah tablet, hanya 3000mAh tidak begitu cukup dalam menyokong Tablet ini tetap bertahan hidup.
harga tablet advan vandroid t1j murah terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J
Tahun 2015
SIM Dual SIM GSM
Jaringan SIM 1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM 2: 3G HSDPA 900 / 2100
Layar Layar: 7", 1024x600pixels
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch Up to 5 fingers
Fitur OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
Prosessor: Dual-core 1.3GHz
GPU: Mali-400MP
RAM 512MB
Memmory: 4GB Up 32GB
Kamera: 5MP dan 0.3MP
Fitur 3G: HSDPA 7.2Mbps, dan HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v2.1 A2DP
microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 3000mAh
Lainnya Browser HTML
A-GPS, SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Java Emulator. Fitur tambahan: FM radio, SNS
integration, Organizer - Image/video editor - Document
viewer - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar,
Google Talk - Voice memo/dial - Predictive text inputKolom 2

Secara keseluruhan untuk Tablet Advan Vandroid T1J ini tidak bisa begitu diandalkan. Prosessor yang masih kurang dari rarapan serta kapasitas RAM dan memory menjadi kendala utama. Sementara keunggulannya yakni telah mendukung Dual SIM sehingga cukup memenuhi kebutuhan pengguna. Demikian ulasan kami mengenai Harga Tablet Advan Vandroid T1J Murah Terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.
Sumber : http://www.hargaadvan.com

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Tips & Trik Terbaru !!