STOCK TERBATAS !!

Tuesday, June 14, 2016

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan X7

1Doyannonton - Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan tablet Vandroid X7. Langkah ini diambil semata-mata untuk meningkatkan kualitas produk lokal. Pada produknya kali ini brand lokal tersebut akan menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini membawa 4 kelebihan, yaitu lebih cepat, lebih nyaman saat menjalankan multitasking, lebih lancar dalam bermain game dan lebih irit konsumsi baterainya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjandra Lianto, Director Marketing ADVAN saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta.

Dalam satu bulan terakhir, Advan telah memperkenalkan dua produknya ke pasaran. Selain tablet Advan X7, mereka juga telah meluncurkan smartphone Advan M6. Untuk produk smartphonenya sudah mulai dijual secara pre-order di toko online Lazada sejak 29 Juli lalu hingga 7 Agustus. Pengiriman barang ke pelanggan akan dilakukan pada 18 Agustus. Sedangkan untuk Advan X7, penjualannya akan mulai dilakukan pada minggu depan. Dalam penjualannya akan dilakukan bundling bersama Indosat Mentari. Pembeli akan mendapatkan bonus pulsa hingga Rp 240.000 dengan masa aktif 12 bulan.

Secara hitung-hitungan matematis, Advan X7 bisa menjadi salah satu tablet murah yang jadi primadona di masa depan. Hal ini karena spesifikasi yang ditawarkannya memang cukup bagus. Kerjasama antara Advan dengan Intel ini bukanlah yang pertama, sebelumnya kedua perusahaan ini juga pernah menjalin kerjasama dan menghasilkan dua buah produk, yakni Advan Vanbook W100 dan Advan Vanbook W80 yang juga menggunakan prosesor intel Atom. Namun, tidak mengusung sistem operasi android, melainkan Windows Phone 8.
Sumber : http://www.hargatabletadvandroid.com

Harga Tablet Advan X7


Untuk masalah Harga, Advan Vandroid X7 akan dibanderol Rp 1.099.000 yang ketersediaan di pasaran mulai minggu depan. Harga tersebut bisa dibilang sangat murah. Mengingat saat ini, tablet dengan spesifikasi yang mirip seperti Advan X7 masih dibanderol dengan cukup mahal. Misalnya Samsung Galaxy Tab 3 7.0 lite (SM-T110/SM-T111) masih dibanderol di atas Rp 1,5 jutaan. Sementara tablet Lenovo A7-30 3G dilepas dengan nominal Rp 1,6 jutaan.
Tablet Advan X7
Advan Vandroid X7, tablet android murah dengan prosesor Intel Atom.

Advan X7 hadir dengan membawa layar 7 inci berkualitas HD (resolusi 1024 x 600 pixels). Kualitas gambar yang ditampilkan cukup bagus. Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi V Color Engine, yang mampu membuat tampilan gambar terlihat jernih dan tajam. Bodi yang ramping membuat tablet ini juga terlihat sangat stylish dan elegan.

Untuk antarmukanya, tablet X7 membawa sistem operasi android terbaru, yakni Lollipop. Sejauh ini, dari sekian banyak produk Advan baru tablet ini yang menggunakan sistem operasi paling baru besutan Google tersebut. Advan M6 yang dibanderol dengan harga jau lebih mahal saja masih menggunakan sistem operasi android KitKat.

Sektor yang paling menarik dari tablet Advan X7 adalah dapur pacunya. Dimana tablet ini telah dibekali dengan prosesor Intel Atom X3. Prosesor tersebut mulai diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol pada awal Maret lalu. Intel Atom X3 alias SoFia adalah prosesor berbasis System on Chip (SoC) yang memungkinkan terjadinya integrasi berbagai komponen dalam satu perangkat. Fitur-fitur semacam RAM, WiFi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Sehingga mampu memaksimalkan daya dan ruang. Hasilnya, Advan Vandroid X7 bisa dibuat lebih tipis, lebih cepat, lebih bertenaga dan hemat baterai.

Kombinasi prosesor Intel Atom X3 quad core 1 GHz dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB terbukti cukup tangguh. Mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan memainkan game High Definition (HD) secara lancar, tanpa lag ataupun macet. Perlu diketahui bahwa prosesor intel Atom yang dibawa Advan X7 ini mengusung teknologi komputasi 64-bit yang mana kemampuannya 4 kali lebih cepat dibanding perangkat dengan komputasi 32-bit.
Tablet Advan X7
Advan Tablet Vandroid X7

Advan Vandroid X7 juga membawa dua buah kamera sekedar untuk mengabadikan momen dan berfoto selfie. Kamera utamanya (belakang) dibekali lensa 2 megapiksel, sementara kamera depannya VGA. Untuk menyimpan berbagai file, termasuk foto dan video disediakan ruang memori internal sebesar 8 GB. Selain itu, masih ada tempat untuk slot memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk urusan konektifitas, Advan X7 membawa sarana yang terbilang lengkap. Berjalan dalam jaringan 3G, tablet ini sudah mendukung teknologi dual SIM card. Sebagai alternatif untuk akses internet cepat bisa melalui WiFi. Sedangkan perangkat untuk berbagi data bisa dilakukan lewat bluetooth dan port microUSB yang sudah bersifat On The Go (OTG). Sebagai sumber daya, baterai berjenis lithium ion berkapasitas 2500 mAh sudah disertakan dalam tablet Advan X7.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

DisplayLayar 7 inci HD (1024x600 piksel)


Sistem OperasiOS Android v5.1 (Lollipop)
CPUprosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1.0 GHz
WLANWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
KonektifitasBluetooth, GPS, Port microUSB, USB OTG
MemoriMemori internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
RAMKapasitas RAM 1 GB
Kamerakamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan)
Jaringan3.5G HSDPA, Dual SIM card GSM-GSM
BateraiLi-Ion 2500 mAh

Harga tablet Advan X7 yang dibanderol di kisaran 1 jutaan bisa menjadi ancaman serius bagi brand-brand mapan yang banyak menelurkan berbagai macam tablet android, seperti Samsung dan Lenovo. Pasalnya, selain dibanderol dengan harga murah tablet ini punya kualitas yang sangat bagus. Untuk saat ini, keberadaan prosesor Intel Atom dan sistem operasi android Lollipop sudah cukup menjadikan tablet ini primadona baru di pasar tablet lokal.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Tips & Trik Terbaru !!