STOCK TERBATAS !!

Wednesday, February 3, 2016

Terungkap !!! Pelajar Kediri yang membolos hari Rabu Lalu ke warung remang-remang .. Bukti Foto Jelas Sekali ..


Satpol PP razia pelajar. ©2016 merdeka.com/ foto hasil imam mubarok

1Doyannonton - Ini dia Terungkap pelajar kediri , yang membolos kewarung remang-remang , luar biasa bukan .... Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, Rabu( 27/1) siang, melakukan razia terhadap puluhan pelajar yang bolos pada jam masuk sekolah. Razia dilakukan di sejumlah warung remang-remang, kafe, warnet dan warung kopi di kawasan Kediri.

( Baca Juga Artikel Terkait : Nyata !!! Kisah Rumah Hantu Darmo di Surabaya , Berani mencoba !!!

Razia pelajar bolos ini dilakukan menyusul banyaknya pengaduan terkait aktivitas ABG berseragam sekolah yang kerap meresahkan masyarakat. Para ABG berstatus pelajar dan mahasiswa kerap nongkrong di warung remang-remang saat jam pelajaran.

Menurut Komandan Regu III Operasional Satpol PP Kota Kediri, Dhany Adi mengatakan, para pelajar yang terjaring razia akan dibawa ke kantor Satpol PP kota Kediri untuk di data dan diberikan pembinaan. Selanjutnya akan dilaporkan ke pihak sekolah masing-masing.

Dalam razia bolos sekolah kali ini sedikitnya 30 orang personel Satpol PP diterjunkan, untuk menyisir sejumlah lokasi yang kerap dijadikan bolos pelajar.

Padahalkan banyak tempat bolos yang lain wkwkwk .. Ada simpang 5 Gumul, Taman kili suci .. banyaklah .. mungkin Netizen mau menambahkan ..


Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Tips & Trik Terbaru !!