STOCK TERBATAS !!

Sunday, January 31, 2016

5 FILM INDONESIA DENGAN ENDING MENYEDIHKAN

Sahabat 1Doyannonton Inilah 5 film dengan Ending Sedih !!!
Langsung Bae disimak

Cin(T)a (2009)

Film ini menceritakan kisah cinta antara Cina, seorang mahasiswa beretnis Cina Medan, dengan Annisa, mahasiswi muslimah beretnis Jawa. Hubungan mereka menimbulkan konflik tersendiri karena perbedaan agama. Film ini dibintangi oleh Sunny Soon dan Saira Jihan.

Serigala Terakhir (2009)

Nah di film Serigala Terakhir ini, kamu bakal disuguhi beberapa aksi keren dari para pemainnya, Loopers. Menceritakan kisah persahabatan 5 cowok, yaitu Ale, Jarot, Lukman, Sadat, dan Jago. Suatu hari, terjadi perseteruan yang akhirnya membuat Jarot nggak sengaja membunuh seseorang. Bukannya membantu Jarot, keempat sahabatnya malah meninggalkan Jarot seorang diri, Loopers. Nah dari sanalah Jarot akhirnya berubah menjadi sesorang yang keras. Dan setelah bebas dari penjara, Jarot malah bergabung dengan kelompok Naga Hitam yang merupakan musuh besar dari kelompok Ale.

Habibie & Ainun (2012)

Nah kalo film ini merupakan kisah nyata dari mantan presiden Republik Indonesia, BJ Habibie. Di film ini, kamu bakal disuguhkan kisah cinta Pak Habibie dengan Ibu Ainun serta perjuangan mereka tinggal di negeri Jerman untuk mewujudkan cita-cita Pak Habibie dalam membuat sebuah pesawat. Siap-siap aja kamu bakal tersipu-sipu sendiri menonton kemesraan mereka dan jangan lupa bawa tissue yang banyak karena ending cerita dari film ini bakal bikin kamu nangis.

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)  

Di film ini kamu bakal disuguhi akting dari 2 bintang film 5 cm. Siapa lagi kalo bukan Pevita Pearce dan Herjunot Ali. Film ini berlatar waktu tahun 1930. Menceritakan kisah Zainuddin, pria melarat yang jatuh cinta dengan Hayati, perempuan Minang keturunan bangsawan. Tapi sayang, kisah cinta mereka ditentang oleh orang tua Hayati, dan dia dipaksa menikah dengan lelaki lain. Tapi Zainuddin ternyata nggak menyerah gitu aja, Loopers, ia tetap berjuang sampai akhirnya menjadi penulis kaya raya. Tapi sayang, kisah cintanya dengan Hayati masih harus menghadapi cobaan lewat tragedi di kapal Van Der Wijck.

Rectoverso (2013)

Rectoverso merupakan film omnibus yang terdiri dari 5 cerita, Loopers. Masing-masing judul dalam film ini adalah Malaikat Juga Tahu, Firasat, Curhat Buat Sahabat, Hanya Isyarat, dan Cicak di Dinding. Film ini merupakan adaptasi dari album musik karya Dewi Lestari yang berjudul sama yang dirilis pada tahun 2008.

Kunjungi Sumbernya : http://www.loop.co.id

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Tips & Trik Terbaru !!